Dengan hilangnya i3 dan BMW memutuskan untuk tidak membawa iX1 dan iX2 ke Amerika Serikat, BMW i4 adalah kendaraan listrik entry-level perusahaan di Amerika Utara. Perhitungannya dimulai dari $52.200 untuk i4 eDrive35 tetapi Anda tidak dapat memanfaatkan kredit pajak federal sebesar $7.500 jika Anda berencana untuk membeli mobil secara langsung. Sewa adalah kesepakatan yang lebih cerdas karena Anda bisa mendapatkan keuntungan dari insentif yang signifikan.

Itu membawa kita ke laporan baru dari Mobil Langsung tentang kesepakatan sewa yang bagus untuk basis BMW i4. Ini tersedia dengan paket 36 bulan dengan pembayaran bulanan $499 dan $4,599 jatuh tempo pada saat penandatanganan. Secara efektif, Anda akan membayar $627 per bulan. Setelah masa sewa selesai, Anda dapat membeli mobil langsung seharga $29.454 sebelum biaya dan pajak. Jika Anda menyewanya terlebih dahulu dan membelinya kemudian, Anda akan membayar uang yang hampir sama dibandingkan membelinya langsung dari awal. Hal ini membuat memilih kesepakatan sewa menjadi mudah karena Anda tidak perlu mengeluarkan $52,00 sekaligus.

BMW i4 eDrive35 2024 memiliki biaya bulanan efektif yang lebih rendah dibandingkan 430i, meskipun model bensin harganya sekitar $4.000 lebih murah untuk dibeli. 430i akan membuat Anda membayar $679 per bulan selama 36 bulan dan $4,659 saat Anda menandatangani kesepakatan, sehingga total keseluruhan menjadi $808 per bulan atau $181 lebih mahal daripada model listrik.

BMW i4 lebih murah untuk disewa berkat Kredit Kendaraan Bersih Komersial yang diberikan kepada penyewa. Tentu saja, 4er yang sepenuhnya listrik juga akan lebih terjangkau untuk dioperasikan dibandingkan model berbahan bakar gas. Kami memeriksa situs web BMW USA dan menemukan bahwa perjanjian sewa akan berakhir pada 30 April.

Kita harus menunggu beberapa tahun untuk BMW EV entry-level lainnya karena penerus spiritual i3 kemungkinan tidak akan keluar sebelum tahun 2027 atau 2028. Ini bisa disebut i1 (dengan nama kode “NB0”) dan duduk di Neue. Platform Klasse tetapi terlalu dini untuk mengatakan apakah EV kecil direncanakan untuk pasar AS. Taruhan yang lebih baik adalah menunggu MINI 3-Door listrik baru dan Aceman karena dimulainya produksi di Oxford, Inggris pada tahun 2026 dapat berarti visa AS. Hatch dan crossover listrik buatan China tidak akan hadir di sini.

Sumber: Mobil Langsung