BMW X2 2024 telah resmi tiba di Slovenia di mana BMW mengadakan acara pers untuk memamerkan dua versi berbeda dari Sports Activity Coupe (SAC). Menargetkan pelanggan yang berbeda, X2 M35i dan iX2 xDrive30 melakukan perjalanan ke kota Bled yang indah di Danau Bled di bagian barat laut negara tersebut.

Model BMW X2 M Performance 2024 dihadirkan dalam warna Frozen Portimao Blue, sedangkan varian listriknya dihadirkan dengan cat Fire Red yang tak kalah mencolok. Kedua crossover yang dikalahkan dengan coupe stick ini memiliki desain gril ginjal unik yang akan Anda temukan pada X1 M35i dan iX2 yang setara. BMW Slovenia memilih untuk memamerkan duo dinamis dengan velg hitam, tetapi ada banyak desain lain dalam warna perak klasik atau tampilan dua warna.

BMW X2 2024 dalam bentuk iX2 memiliki Paket M Sport opsional, tetapi X2 M35i-lah yang terlihat lebih agresif dengan sistem knalpot quad dan penutup kaca spion samping khusus M. Model berbahan bakar bensin ini dengan bangga mengusung lencana M di gril depannya dengan palang horizontal yang akan kita lihat lebih banyak dari BMW pada mobil M Performance dan M. Pemotretan ini adalah kesempatan bagus untuk menyadari betapa besarnya X2 sejak generasi “U10” memiliki panjang lebih dari 4,5 meter (hampir 180 inci).

Dapat dikatakan bahwa X2 telah mengalami transformasi radikal karena desainnya benar-benar berbeda luar dan dalam, meskipun fondasinya tidak terlalu berubah. Crossover kompak ini sayangnya telah kehilangan pengontrol iDrive tradisional, sama seperti X1 dan Gran Coupe Seri 1 dan Seri 2 generasi berikutnya yang akan hadir pada akhir tahun 2024. Minivan Active Tourer Seri 2 juga menghilangkan kenop putar, dan Neue Klasse EV menang. juga tidak memilikinya.

Berbeda dengan model generasi sebelumnya, tidak ada versi hybrid plug-in yang tersedia untuk BMW X2 2024. Hal ini seharusnya tidak menjadi masalah karena sekarang ada iX2 yang sepenuhnya bertenaga listrik. Jika Anda ingin menggabungkan mesin bensin dengan motor listrik, Anda harus mendapatkan X1 berbentuk konvensional dan salah satu dari dua versi PHEV-nya: xDrive25e atau xDrive30e.

Sumber: BMW